Magang di Duxeos – day 50

(4 September 2014)

Tibalah hari terakhir magang yang tidak ada kebahagiaan sama sekali di dalamnya~
Ptoject belum kelar ya nilai ngga bakal keluar dan project wajib kelar….
Hari ini di test lagi sama Mas CEO. >_________________<)””
Ngga mau tau, pokoknya CEO minta update statusnya berhasil. Tapi kali ini untuk selanjutnya dikerjain sambil kuliah….. tanya sono tanya sini biar bisa cepet selesai dan fokus ke laporan.

Di postingan magang terakhir ini aku mau ngasih kesan kesan selama aku magang di DUXEOS.Buat kalian yang suka tantangan…. cocok nih magang disini #wkwkwk
Ilmu yang didapetin luar biasa keren, Aku jadi tau gimana bikin proposal penawaan kerjasama pembangunan Perangkat Lunak, Jadi tau gimana caranya dapet in klien, bikin algoritma buat layouting mini paper, dan yang paling greget project besarnya bikin Sistem CRM Multiuser dengan SMS Gateway untuk klien.
Yang aku kurang suka adalah waktu disuruh jadi marketing, Bawa katalog dan kartu nama kemana-mana keliling Solo…. ketemu sama Manager-manager dan owner-owner toko se Solo…. sangar loh…. Ngga suka.. kurang sesuai aja…..
Tapi overall, seneng dapet pengalaman yang luar biasa ^^, bakal kangen sama temen-temen magang. Dari anak SMK yang rese… anak-anak Polines yang kece… anak UMS yang dan anak D3 TI UNS yang seru-seru…. Seneng bisa kenal dengan kalian ^v^)/

Leave a comment